BOGOR TODAY – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT ke-56, dengan sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari 20-21 Oktober 2020 di aula gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Yang menarik dalam perayaan HUT tersebut, Wawan Hikal Kurdi menyatakan siap maju menjadi calon bupati Bogor untuk melawan petahana Ade yasin AY jika diperintah para elit Golkar.

Dengan adanya Pilkada 2023 di Kabupaten Bogor, pria yang akrab disapa Wanhai ini bersiap untuk mencalonkan dirinya menjadi Bupati Bogor 2023.

“Sebagai kader Partai Golkar, saya bersiap untuk di calonkan menjadi Bupati kabupaten Bogor, karena perintah partai saya sebagai prajurit siap untuk menjadi Bupati apabila mendapat amanah dari DPD Provinsi Jawabarat dan DPP,” tegasnya.

dia berharap, kedepan DPD Partai Golkar bisa mengantarkan putra terbaik di Eksekutif dan menghantarkan putra putri terbaik di Legislatif dan ingin mengukir sejarah kejayan Partai Golkar.

“Saya ingin bahwa partai Golkar membuat sejarah The winner di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, perayaan hari ulang tahun yang dilaksanakan ditengah pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56 dengan mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.”

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, Ulang tahun yang ke-56 tahun, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan Negara dan menjadi partai yang menginspirasi bagi masyarakat.

“Tentunya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu mensejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada di masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Adapun rangkaian acara HUT Partai Golkar yang ke-56, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengadakan pertemuan secara daring bersama ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, santunan anak yatim, dan juga sosialisasi UU Cipta Kerja. (Adit)