BOGOR TODAY – Beragam karangan bunga ucapan pembukaan besar (grand opening) nyaris menyelimuti gedung berlantai tujuh di kawasan Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sorak sorai tamu undangan semakin meriah tatkala orang nomor satu di Kabupaten Bogor membuka Store seluas 17.000 meter persegi yang ditandai dengan penguntingan pita.

Presiden Direktur PT. AEON Indonesia, Mr. Daisuke Isobe menyampaikan, bahwa PT AEON Store telah membuka gerainya yang ke-3 di Sentul City. Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan Sentul dan Bogor dengan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui lingkungan dan fasilitas yang aman dan nyaman bagi pelanggan serta produk berkualitas namun terjangkau.

“Ditengah kondisi ritel yang tengah lesu saat ini, kami optimis bahwa kehadiran AEON Store akan membangkitkan gairah perekonomian dan menambah lahan pekerjaan bagi warga Bogor,” ungkap Daisuke dengan bahasa Jepangnya, Rabu (11/11/2020).

Pria berperawakan tinggi itu juga menambahkan semenjak wabah virus corona telah ditetapkan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO) pada pertengahan Maret 2020 lalu, AEON Store langsung menerapkan secara bertahap, beberapa protokol kesehatan di AEON Bumi Serpong Damai (BSD) sesuai dengan arahan WHO dan pemerintah.

“Protokol kesehatan juga berlaku di AEON Sentul City sejak perekrutan pegawai, hingga saat ini dan akan terus diberlakukan selama pandemi,” ujarnya.

Tak hanya itu, AEON Store pun menargetkan ‘young family’ sebagai konsumen utamanya dengan menawarkan konsep berbelanja yang berbeda dibanding retail lainnya di Indonesia, yakni konsep one stop shopping dengan destinasi belanja yang lengkap bagi pengunjung.

Demi mempermudah berbelanja kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini, AEON Store menghadirkan layanan belanja via nomor WhatsApp 081196011680 (khusus pelanggan AEON Sentul), tim RAISA akan segera menyiapkan dan mengirimkan belanjaan pelanggan dengan menggunakan transportasi online atau pelanggan juga dapat mengambil langsung di area online corner Supermarket AEON Store.

“Pada awal tahun 2020 ini, AEON Store juga telah hadir di berbagai aplikasi online shop,” tutup pria berkacamata itu. (B. Supriyadi)