BOGOR TODAY – Ketua Tim Medis RSUD Cibinong, dr. Wahyu Eko Widiarso menyebut kondisi Bupati Bogor, Ade Yasin hingga hari ini, Sabtu (28/11/2020) dikabarkan semakin membaik dan dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Berdasarkan pemeriksaan melalui SWAB Test, Tim Dokter dari RSUD Cibinong menyatakan bahwa Bupati Bogor Ade Yasin sudah negatif dari Covid-19,” kata Wahyu dalam keterangannya, Sabtu (28/11/2020).

Selama dalam isolasi mandiri, sambungnya, kondisi Bupati Bogor Ade Yasin menunjukkan pemulihan yang terus membaik.

Dikabarkan sebelumnya, Bupati Bogor, Ade Yasin serta satu anak perempuannya, Nadia Hasna Humaira dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Rabu (18/11/2020) lalu. Hingga akhirnya harus menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah dibawah pengawasan langsung Tim Medis RSUD Cibinong.

Hal itu, dirinya umumkan dalam sebuah video dan beredar di whatsapp group wartawan, setelah melakukan tes usap pada Minggu, (15/11/2020).

Dirinya mengaku sehari sebelum dinyatakan positif COVID-19, ia juga sempat menjalani tes usap dengan hasil positif. Tapi, karena merasakan demam, ia berinisiatif melakukan tes usap ulang. (B. Supriyadi)