BOGOR TODAY – Trio Rino Indira, Rivelino Rizky dan Ardani Yusuf (RRA) bakal menjadi pasangan terbaik yang akan memimpin Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan, Kota Bogor ke depan.

Meski ketiga nama itu belum diumumkan secara resmi oleh Wali Kota Bogor, namun berhembus kabar ketiganya akan dilantik menjadi Direktur Utama, Direktur Umum, dan Direktur Teknik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rino Indira Gusniawan yang saat ini menjabat Direktur Umum akan menjadi Direktur Utama. Kemudian posisi Direktur Umum akan diisi Rivelino Rizky, dan Direktur Teknik oleh Ardani Yusuf.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, bahwa pihaknya akan melantik tiga direksi Perumda Tirta Pakuan di depan rumah pelanggan yang bermasalah. Pelantikan tersebut rencananya akan dilakukan pada Selasa (1/12) besok.

“Kita akan melakukan pelantikan terhadap tiga direksi Perumda Tirta Pakuan di tempat paling bermasalah soal air di Kota Bogor. Di halaman rumah warga yang sering mengadukan permasalahan air,” kata Bima kegiatan di Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kendati demikian, dirinya masih merahasiakan ketiga nama direksi pilihannya tersebut. Tujuannya, supaya menjadi kejutan disaat pelantikan bagi semuanya. “Besok saja diumumkannya ya, jadi sekalian pelantikan,” ucapnya.

Untuk menentukan tiga nama itu, kata Bima, bukan perkara yang mudah. Sehingga dirinya sempat meminta pendapat kepada Direktur Utama, Deni Surya Senjaya dan Direktur Teknik, Ade Syaban.

Tak hanya itu, pertemuan ketiga orang itu yang terjadi pada Kamis (16/11) lalu, diungkapkan oleh Bima, kalau ia meminta kepada dua orang tersebut agar tetap menyalurkan tenaganya untuk kemajuan Perumda Tirta Pakuan.

“Saya kira pak Deni dan pak Ade membangun karirnya dari nol di PDAM, bagi saya prestasi mereka luar biasa. Jadi saya meminta masukan dari mereka Tirta Pakuan kedepan seperti apa dan meminta kepada mereka dengan sangat hormat apabila berkenan menyumbangkan tenaga mereka dalam kondisi apapun. Diminta atau tidak diminta, kemudian mereka katakan siap,” pungkasnya. (Heri)