Lima Calon Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah lolos seleksi berfoto bersama

BOGOR TODAY – Beberapa waktu lalu lima calon Direksi Perumda Tirta Pakuan menghadap Walikota Bogor Bima Arya ke Balaikota Bogor.

Seperti diketahui, kelima calon Direksi Perumda Tirta Pakuan yang lolos hasil penilaian tim panitia seleksi (pansel) itu diantaranya Ardani Yusuf, Dicky Budhi Purnama, Nasrul Zahar, Rino Indira G dan Rivelino Rizky. Kelimanya merupakan dari internal Perumda Tirta Pakuan, yang bersaing memperebutkan 3 kursi direksi, yakni Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik.

Usai memanggil dan melakukan wawancara terhadap lima calon Direksi Perumda Tirta Pakuan tersebut, Bima Arya telah mengantongi satu nama calon kuat direktur utama Perumda Tirta Pakuan, namun nama tersebut masih dirahasiakan orang nomor satu di kota hujan itu.

“Iya saya sudah panggil semuanya, sudah saya wawancara dan saya melihat semuanya kader internal yang punya kompetensi, kualitasnya sama. Tinggal nanti saya dengan pak wakil akan mempertimbangkan,” kata Bima kepada wartawan di depan Eks Gedung DPRD Kota Bogor.

Dalam wawancara terhadap para calon direksi tersebut, Bima menanyakan beberapa pertanyaan diantaranya soal keluhan pelanggan yang saat ini masih terjadi dan dirinya mengaku puas dengan apa yang disampaikan oleh direksi tersebut.

“Padahal PDAM ini terbaik, tapi pelanggan masih bingung karena masih ada pelanggan yang mengeluhkan pelayanannya. Jadi kebanyakan bagaimana mereka memiliki visi misi untuk mengatasi kelemahan-kelemahan itu. Kemudian saya ingin mendengar pandangan-pandangan mereka bahwa PDAM tetap solid secara internal,” jelasnya.

Sekedar informasi, jabatan 3 direksi di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan yakni Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik akan habis pada 1 Desember 2020 dan digantikan dengan direksi baru. (Heri)