BOGOR TODAY – Sebuah kebanggan bagi Kota Bogor, karena kota hujan terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Football Junior League (FJL) Seri Nasional U-13. Dan juga sebuah prestasi, karena yang mewakili provinsi Jawa Barat dalam ajang tingkat nasional ini adalah Sekolah Sepakbola (SSB) Siliwangi Soccer School dari Kota Bogor.

Beberapa hari yang lalu, salah satu pemain SSB Siliwangi Soccer School, yaitu Reinhart terpilih menjadi pemain terbaik dalam ajang FJL Divisi Utama Jawa Barat.

Menurut Kepala SSB Siliwangi Soccer School, Erwan Setiawan pelaksanaan FJL Seri Nasional U-13 akan dilaksanakan pada 17 sampai 20 Desember 2020 mendatang.

“Karena pertandingan dalam kondisi Pandemi Covid 19, ,maka ajang FJL Seri Nasional Usia 13 tahun ini tanpa penonton,” ujar Erwin.

Untuk persiapan menghadapi even tersebut, sambung dia, kemarin Rabu 18 November 2020 panitia dan pengurus SSB Siliwangi Soccer School mengadakan rapat koordinasi. Pada kesempatan tersebut juga diadakan peluncuran Jersey oleh Pembina Siliwangi Soccer School Atang Trisnanto yang juga Ketua DPRD Kota Bogor.

“Kesempatan yang bagus untuk Kota Bogor, berprestasi pada FJL Seri Nasional U-13, semoga SSB Siliwangi Soccer School bisa mencetak prestasi yang terbaik, minimal 4 besar nasional,” kata Atang. (Adit)