Komunitas sepeda lipat (Seli) tengah berfoto di depan pintu masuk utama Cibinong City Mall

BOGOR TODAY – Tren gowes alias bersepeda semakin marak di masa pandemi COVID-19. Tentu saja ini adalah hal yang positif, karena menjaga kesehatan tubuh tetap diperlukan selama masa pandemi ini. 

Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk saat ini sebagai pencegah virus. Selain menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dianjurkan untuk rutin dilakukan agar tubuh memiliki imunitas yang baik, salah satunya bersepeda.

Salah satu pusat perbelanjaan modern besar di Kabupaten Bogor dengan pengikut di Instagram lebih dari 64.000 akun, Cibinong City Mall berinisiatif untuk mengajak khalayak agar lebih memperhatikan kesehatan dengan rutin berolahraga.

Dengan mengusung tema “Fabulously Fit” sepanjang November ini Cibinong City Mall mengundang komunitas olahraga yang sedang digandrungi seperti komunitas Lari dengan mengundang Amatirun pada 14 November 2020 lalu, komunitas sepeda Tiba Tiba Suddenly Gowes pada 21 November 2020 lalu dan selebgram Kevin Suann pada hari ini 25 November 2020.

Marcomm Coordinator Cibinong City Mall Yunati Alinda mengatakan, dengan mengundang komunitas dan selebgram yang memang hobi berolahraga dapat menginspirasi masyarakat pada umumnya untuk rutin berolahraga.

“Salah satu caranya adalah dengan mengajak komunitas olahraga dan selebgram berbagi pengalaman melalui siaran melalui akun instagram,” katanya.

Menurut Yunati, Kevin Suann sebagai Selebgram juga berbagi tips menjaga kesehatan tubuh dan cara berolahraga di rumah. Tayangan tersebut juga masih bisa terus dilihat di IGTV akun @cibinongcitymall.

“Kami kemas siaran langsung dengan konsep talkshow sehingga yang menonton di rumah bisa langsung bertanya kepada para praktisi olahraga atau mungkin untuk yang baru akan memulai olahraga menjadi tahu wadah atau komunitasnya,” tutup Yunati. (Adit)