Sejumlah karangan bunga untuk Habib Rizieq Shihab memenuhi halaman parkir RS UMMI Bogor.

BOGOR TODAY – Suasana berbeda terlihat di halaman Rumah Sakit UMMI, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (27/11/2020). Rumah sakit yang berlokasi di depan alun-alun Empang Bogor itu dipenuhi karangan bunga yang ditujukan untuk Habib Rizieq Shihab yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Karangan bunga bertuliskan dukungan dan doa untuk kesembuhan Habib Rizieq Shihab itu tersimpan di beberapa titik, yakni di depan ruang IGD dan juga halaman parkir.

Bahkan dari belasan karangan bunga untuk kesembuhan Habib Rizieq Shihab tersebut salah satunya datang dari Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212 Slamet Ma’rif.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab saat ini dirawat di Rumah Sakit UMMI Kota Bogor untuk menjalani medical check up dan observasi. Habib dirawat karena diduga kelelahan akibat kegiatannya yang begitu padat semenjak tiba di tanah air.

Selama menjalani perawatan, kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab dalam keadaan baik. Hal ini diungkapkan Direktur RS UMMI, Andi Tata.

“Saat ini beliau dalam keadaan sehat walafiat, seger. Tapi masih dalam pantauan kami. Insyaallah masih aman, dan hasil laboratorium rontgen hasilnya semuanya baik,” kata Andi Tata.

Andi mengungkapkan dari hasil screening tidak mengarah ke Covid-19. “Memang beliau ada riwayat pasien RS Ummi, sehingga beliau mengarahnya ke sini, dan saat in beliau dalam keadaan sehat, tetapi masih dalam pantauan kami,” ungkapnya. (Heri)