BOGOR TODAY – Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit yang lokasinya tak jauh dari Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya membenarkan, bahwa Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab tengah melakukan general chek up secara menyeluruh terhadap kesehatannya di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Bogor.

“Ya, saya sudah mendapat laporan bahwa Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab sedang melakukan general check up untuk dilakukan secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk administratif di Bogor Selatan,” kata Bima kepada wartawan usai rapat bersama tim satgas Covid-19 di Eks Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (26/11/2020).

Bima mengaku, bahwa dirinya baru mendapat informasi tersebut dari pimpinan rumah sakit, dan berdasarkan infomasi dari salah satu pimpinan rumah sakit bahwa setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh kondisi kesehatan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dalam keadaan baik.

“Salah satu pimpinan rumah sakit menyampaikan kepada saya bahwa kondisi habib dalam keadaan baik telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya sejauh ini baik,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bima, habib saat ini sedang beristirahat dan tidak ingin untuk dijenguk dulu oleh siapapun. “Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu oleh siapapun, karena beliau ingin istirahat. Jadi minta diberi kesempatan untuk beristirahat total,” tandasnya. (Heri)