BOGOR TODAY – Pondok Pesantren (Ponpes) Assyifa di Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pimpinan Ustadz Anggi Assyifa mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat 20 November 2020 kemarin.

Yang keren dan menarik pada perayaan Maulid ini, selain memberikan 100 paket amplop kepada 100 santri dan duafa, juga membagikan 300 paket hasil bumi kepada masyarakat sekitar.

Menurut Fahmi, salah satu panitia hasil bumi ini berupa buah-buahan, sayur mayur dan umbi. Tentunya, dirinya sangat senang bisa mengadakan perayaan Maulid ini dengan warna berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu.

“Terima kasih kepada semua donatur dan siapa saja yang membantu acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan,” kata Fahmi.

Ditempat yang sama, Ustadz Anggi Assyifa mengatakan, kegiatan ini selain diisi pembacaan Maulid, tausyiah agama oleh Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf juga dimeriahkan oleh group musik gambus Mustofa Debu dan komedian Soni Wakwaw,”ujarnya.

“Belum sempurna iman kita jika kita belum mencintai Rosul SAW melebihi dari diri kita dan seluruh manusia di dunia. Karena, barometer keimanan kita kepada Allah itu tergantung kecintaan kita kepada Rasulullah. Maka kita harus mencintai dan mengidolakan Rasulullah bukan yang lain, apalagi K-Pop,” tutur Ustadz Anggi Assyifa menirukan Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf. (Adit/*)