BOGOR TODAY – Kota Bogor kembali menorehkan prestasi olahraga cabang sepak bola. Adalah  Reinhart dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Siliwangi Kota Bogor, terpilih menjadi pemain terbaik Football Junior League (FJL) U-13 Divisi Utama Jawa Barat.

Reinhart merasa senang dan bangga terpilih menjadi pemain terbaik Football Junior League U-13 Divisi Utama Jawa Barat ini.

”Ini menjadi penambah semangat saya, karena tim kita maju ke tingkat nasional yang akan berlangsung pada minggu ke 3 Desember 2020 di Bogor,” ujar Reinhart.

Sementara itu, Kepala SSB Siliwangi Kota Bogor, Erwan Setiawan berharap, tim asuhannya tercetak pesepak bola yang tangguh.

“Berprestasi dan berkarakter dan bisa membawa nama baik Kota Bogor di ajang Propinsi dan Nasional serta Internasional untuk masa yang akan dating,” kata Erwan diamini Pelatih SSB Siliwangi Kota Bogor, Halim.

Ditempat terpisah, Pembina SSB Siliwangi Kota Bogor, Atang Trisnanto menambahkan prestasi anak bukan hanya akademik saja namun juga dibidang olahraga.

“Dibidang olahraga, anak bisa mengekspresikan diri dan mengukir prestasi,” kata laki-laki yang juga Ketua DPRD Kota Bogor ini. (Heri/*)