BOGOR TODAY – Perkembangan Kota Bogor saat ini begitu pesat, banyak pengusaha yang menilai bahwa Kota Bogor merupakan daerah yang memiliki potensi bagus untuk membuka usaha kuliner, seperti halnya dilakukan Wakaka Group yang membuka cabang baru ‘Warung Wakaka’ di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Namun sebelum opening, manajemen Warung Wakaka menggelar media bloger dan media gathering, sekaligus memperkenalkan berbagai jenis makanan yang ada di Warung Wakaka.

Owner Warung Wakaka, Santo Law mengatakan, bahwa Warung Wakaka merupakan restauran atau tempat makan yang memiliki konsep kekinian dan cocok untuk semua kalangan, dan juga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong anak muda.

“Kita sudah punya berbagai cabang di beberapa daerah, seperti di Jakarta, Cibinong Bogor, Serpong Tangerang, Bandung, dan kali ini cabang kelima yang kita buka di Kota Bogor,” kata Santo Law kepada media, Selasa (24/11/2020).

Ia menjelaskan, dibukanya Warung Wakaka di Kota Bogor ini karena melihat permintaan pasar. Sebab, setelah membuka cabang di Cibinong ternyata banyak masyarakat Kota Bogor yang datang ke sana, sehingga hal inilah yang membuat dirinya membuka cabang di Kota Bogor.

Sementara menu makanan yang disediakan di Warung Wakaka ini semuanya jenis makanan yang ada di Indonesia. Meski begitu, lanjut dia, ada menu makanan yang menjadi andalan yaitu mie dan sate taichan.

“Untuk menu makanannya dari nusantara yang kita bawa ke sini, seperti sate, martabak, mie dan jenis makanan Indonesia lainnya. Semuanya ada sekitar 170 item, tapi dari semua itu kita punya menu makanan andalan yaitu mie, kemudian sate taichan juga,” jelasnya.

Sedangkan untuk harga, kata Santol, mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 55 ribu. “Nah, kita di opening itu ada harga diskon 20 persen untuk semua item dan itu berlaku mulai tanggal 26 sampai 30 November,” ujarnya.

Bukan itu saja, di Warung Wakaka ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pelanggan, seperti wifi gratis, kemudian ada juga tempat untuk anak-anak, ruangan khusus VIP, ruangan terbuka (bisa merokok), ruang no smoking, hingga disediakan juga live musik.

“Jadi, Warung Wakaka ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, mahasiswa, orang tua, pekerja dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong anak muda,” katanya.

Tak sampai di situ, semua karyawannya juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19, seperti memakai masker dan sarung tangan. “Kita juga menyiapkan tempat cuci tangan, cek pengukur suhu tubuh, hingga hand sanitizer,” tutupnya. (Heri)