BOGOR TODAY – Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Raudhoh pimpinan Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menerima kunjungan dari Yayasan Mutiara Surga (Yamusa). Kedatangan Yamusa dipimpin langsung Usatdz Qori dengan membawa 100 Paket beras dengan berat 3 kilogram untuk para santri Ponpes Ar-Raudhoh.

Ustadz Qori mewakili Yamusa mengatakan, kegiatan program berbagi beras ini rutin dilakukan, sasarannya Ponpes, masyarakat, dhuafa , yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

“Sejauh ini Yamusa sudah bergerak menyalurkan bantuan beras dari para dermawan, bukan hanya di wilayah Bogor akan tetapi juga di luar wilayah Bogor, seperti Tasikmalaya dan Banten,” tutur Ustadz Qori.

Humas Ponpes Ar-Raudhoh, Ustadz Sofwan Hadi menyambut baik kedatangan Yamusa. Pihaknya amat membuka diri atas kebaikan dari manapun dengan niat karena Allah.

“Saya yakin bahwa beras yang diberikan kepada para santri di Ponpes Ar-Raudhoh bisa melipatgandakan rezeki, dan memberikan keberkahan , serta ketentraman,” kata Ustadz Sofwan Hadi. (Adit/*)