BOGOR TODAY – Setelah sembuh dari virus Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin langsung melakukan pemantauan perkembangan jalan pedestrian di Jalan Pakansari- Kandang Roda, Cibinong, Rabu (2/11/2020).

Pasalnya, wilayah ini akan dijadikan pusat kuliner agar dapat tertata rapih sehingga masyarakat nyaman dengan penataan kota Cibinong saat ini.

Menurut Bupati Bogor Ade Yasin, karena Cibinong ini Ibukotanya Kabupaten Bogor, maka Dinas PUPR dan Pemkab Bogor melakukan program Beuatification Project yang artinya untuk mempercantik beberapa di wilayah Cibinong.

“Pengerjaan pedestarian ini mulai dari ujung kantor Bappenda sampai ke jalan Stadion Pakansari nanti kita akan lanjuti dengan penataan dari wilayah Cibinong ke arah pasar Citereup, itu jadi terintegrasi nantinya,” tuturnya.

Saat ini, kata Ade Yasin, progres pengerjaan sudah mencapai 60 persen dan untuk total penataan Kabupaten Cibinong dengan menelan anggaran sekitar tiga ratus miliar. Ia pun meminta kepada pihak penyedia jasa untuk dapat bekerja siang dan malam supaya cepat dalam pengerjaan.

“Karena jika ada keterlambatan akan menghambat semua. Jadi target pengerjaan ini bisa selesai dalam jangka waktu 6 bulan agar bisa dinikmati oleh masyarakat di tahun 2021,” pungkasnya. (Adit)