BOGOR TODAY – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar diskusi publik bersama masyarakat yang berada di sekitar Tempat Pembungan Akhir Sampah (TPAS) Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (27/12/2020). Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menjelaskan kegiatan ini untuk menjaring aspirasi warga sekitar TPAS Galuga, sebelum Pemkab dan Pemkot Bogor memperpanjang perjanjian kerja sama pembuangan sampah. “Perjanjian yang lama berakhir 31 Desember 2020 dan akan diperpanjang untuk lima tahun ke depan atau sampai 2025. Maka dari itu, kami datang ke sini untuk mendengar aspirasi warga yang tinggal di sekitar Galuga,” kata Rudy.
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (kanan) berbincang dengan warga saat menggelar diskusi publik di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Galuga, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (27/12/2020). Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaring aspirasi warga sekitar TPAS Galuga, sebelum Pemkab dan Pemkot Bogor memperpanjang perjanjian kerja sama pembuangan sampah. (Bogor Today/Dwi Susanto)
Sebagian besar warga mengusulkan agar pemerintah menyediakan sarana dan prasarana air bersih gratis, sarana olahraga, pembangunan jalan khusus truk pengangkut sampah, hingga jaminan kesehatan.
BACA JUGA :  Gula Darah Naik saat Lebaran Bisa Disebabkan 8 Makanan dan Minuman Ini
============================================================
============================================================
============================================================