BOGOR TODAY – Setelah menjalankan rangkaian protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh Pemerintah secara konsisten, kini Hotel Swiss Belinn Bogor resmi mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Hygiene, Safety, Environment ) dari Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif (Kemenparekraf), pada 19 Januari 2021 lalu.

Pelaksaan audit di lakukan langsung oleh tim audit dari sucofindo perwakilan Kemenparekraf RI dan di dampingi oleh General Manager Swiss Belinn Bogor Rizal Hakim Sultoni beserta tim satgas covid-19 Swiss Belinn Bogor.

Rizal Hakim Sultoni General manager Swiss Belinn Bogor mengatakan, Kebersihan dan keselamatan saat ini merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang di tengah pandemi Covid-19.

Iapun mengungkapkan, berdasarkan penilaian uji kompetensi yang dilakukan, Swiss-Belinn Bogor telah memenuhi semua indikator persyaratan kebersihan , keamanan, kenyamanan , penanganan pangan serta himbauan Kesehatan dan Riwayat perjalanan tamu.

“Maka tim audit sucofindo menyatakan Swiss Belinn Bogor resmi mendapatkan sertifikat dengan nilai “memuaskan,” ujarnya, Kamis (28/1/2021).

Terlebih, Rizal menyebut bahwa Swiss-Belinn Bogor telah mengimplementasikan protokol kesehatan demi memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu yang menginap demi memberikan pelayanan terbaik.

“Kedepannya kami akan terus menjaga konsistensi agar para tamu kami selalu nyaman saat menginap di Swiss Belinn Bogor,” pungkasnya. (Adit)