BOGOR TODAY – Ahmad Regi Maulana resmi nahkodai Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat

periode 2021-2024 dalam perhelatan Konferensi Wilayah (Konferwil) IPNU Jawa Barat ke XIX di Pondok Pesantren Maslakul Irfan Bekasi, Jl. Cempaka Raya No. 30 Jatibening Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (23/1/2021).

Regi yang diusung oleh koalisi IPNU Kota Bandung Dan IPNU Kota Bogor beserta PC IPNU Lain di Jawa Barat berhasil meraih 16 suara dari 25 suara sah. Sementara, pesaingnya Ikfal mendapatkan 7 suara, sedangkan Cecep hanya memperoleh 2 suara.

Indra Nurdin, Ketua IPNU Kota Bogor menyakini bahwa PC IPNU Kota Bogor bakal memenangkan perhelatan pemilihan Ketua IPNU Jawa Barat, lantaran sosok Ahmad Regi Maulana merupakan kader yang mumpuni untuk memimpin IPNU Jabar.

“Sosok Ahmad Regi Maulana adalah kader yang mumpuni untuk memimpin IPNU Jawa Barat, karena memiliki karakter yang santun, kemudian memiliki jaringan yang luas sebagai kader Muda IPNU di Jawa Barat. ” Ujar Indra.

Di sisi lain, Indra menambahkan kesantunan Regi sudah tampak ketika dirinya meminta bersilaturahim ke para Kyai dan Senior di Kota Bogor.

“Regi menjalankan itu, dan satu-satunya calon ketua IPNU Jawa Barat yang langsung mendatangi kami di Pesantren dan di Sekretariat PCNU Kota Bogor” Tambah Indra.

Sementara, Ahmad Regi Maulana Ketua terpilih mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga karena masih diberi kepercayaan dan amanah oleh PC IPNU Kota Bogor sehingga bisa meraih suara terbanyak.

“Apa yang dititipkan kepada saya dari IPNU Kota Bogor terkait dengan konsep kewirausahaan Pelajar melalui Koperasi Pelajar NU akan kami jadikan role model (gambaran ideal, red) di Jawa Barat, gagasan ini akan jadi program prioritas IPNU Jawa Barat ke depan,” terang Regi.

Sekedar informasi, Perhelatan Konferwil di Pesantren Maslakul Irfan pada 23-24 Januari 2021 ini merupakan Konferwil hasil pengunduran beberapa kali akibat pandemi Covid 19. setelah melalui persiapan yang matang dan juga Protokol yang ketat, akhirnya perhelatan konferwil tersebut bisa berjalan lancar dan khidmat
(B. Supriyadi)