BOGOR TODAY – Perhelatan Konferwil diselenggarakan Di Pondok Pesantren Maslakul Ikhsan Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh perwakilan IPNU Se Jawa Barat

Koalisi ini Langsung ditandatangani Oleh ketua IPNU Kota Bogor Indra Nurdin dan IPNU Kota Bandung Ahmad Regi Maulana.

Setelah melalui pembangunan kesepahaman tentang pembangunan gerakan pelajar nahdlatul Ulama di Jawa Barat, akhirnya IPNU Kota Bogor yang baru beberapa minggu yang lalu dilantik, melakukan koalisi untuk pemenangan kepemimpinan Di IPNU Jawa Barat.

Ahmad Regi Maulana disepakati dalam koalisi tersebut, ditetapkan menjadi calon tunggal yang diusung IPNU Kota Bogor.

Kami sudah menyampaikan beberapa kesepahaman ide dan gagasan yang didiskusikan bersama antara pengurus IPNU Kota Bogor dengan regi Maulana, diantaranya adalah program koperasi pelajar. ” Ujar Indra Nurdin, Ketua IPNU Kota Bogor

Koperasi pelajar adalah konsep yang orisinil muncul dari kader-kader IPNU kota hujan, dan ini akan kita perjuangkan menjadi role model pembelajaran kewirausaahan di kalangan pelajar nahdliyin Jawa Barat ” Sambut Ahmad Regi Maulana, Ketua IPNU Kota Bandung.

Selain kesepahaman terkait ide besar Koperasi pelajar NU, Ahmad Regi Maulana juga mengapresiasi kaderisasi yang dilakukan Oleh IPNU Kota Bogor.

Diantaranya sudah banyak sekali kader-kader IPNU Kota Bogor yang memang menjadi kader-kader terbaik kota Bogor. (Iman R Hakim)