BOGOR TODAY – Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bogor periode 2020-2021 resmi dilantik di Gedung serbaguna kantor DPRD Kota Bogor, Sabtu (30/1/2021) kemarin.

Pelantikan yang dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A.Rachim, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto dan para Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Bogor, serta para kader KAMMI tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.
Hal itu mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ketua KAMMI Bogor, Edo Agasiswanto menuturkan bahwa pelantikan tersebut menjadi hari bersejarah bagi dirinya juga pengurus. Pasalnya saat itu dirinya bersumpah untuk terus berkontribusi untuk berdakwah, untuk rakyat serta Negara.

Baca Juga :  Ada Dugaan Permainan Tangan ATR/BPN Dalam Kasus Sengketa Tanah Sentul City VS Rocky Gerung

Disisi lain, kata dia pelantikan itu juga merupakan momen orasi pertama yang membahas kondisi pandemi, sehingga program kedepan akan lebih fokus ke arah pengkaderan dan juga bersinergi dalam membenahi permasalahan di Bogor.

“Pandemi ini menjadikan ajang untuk kita bergerak lebih cepat dan aktif di dalam media,” ujar Edo.

Baca Juga :  Tingkatkan Risiko Hipertensi, Berikut Rempah Pengganti Garam Untuk Kesehatan

Edo meyakini bahwa selama wabah pandemi seluruh organisasi mengalami kemunduran pergerakan dan perkembangan. Sehingga perlu adanya fokus pengkaderan di awal tahun ini.

Namun, kata dia Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk bergerak maupun berdakwah. Justru harus bangkit bersama dan bersinergi untuk Bogor mulai dari elemen masyarakat hingga pemerintah.

“Semoga memberikan kebermanfaatan untuk warga Bogor dan bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” Tutupnya. (*/B. Supriyadi)