BOGOR TODAY – Warga Ciherang Pondok, Ahmad Fauzi Ridwan akhirnya dipercaya memimpin Karang Taruna Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor untuk masa bakti 2021-2026.

Pria yang juga berprofesi sebagai wartawan ini mampu mengungguli lawannya yakni Dedi yang hanya meraih 5 suara saja, sedangkan dirinya merebut 7 suara dari konstituen Karang Taruna masing-masing desa yang ada di Kecamatan Caringin.

Fauzi mengaku bahwa sebelumnya ia tak menyangka bakal bisa memenangkan pertarungan ini di organisasi Karang Taruna. Namun, faktanya ternyata teman-teman mempercayakan organisasi kepemudaan ini kepadanya selama lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Tiga Awak Pesawat Rimbun Air Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

“Alhamdulillah terima kasih semua pihak, semoga saya bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin agar kedepannya Karang Taruna Kecamatan Caringin akan terukur dan terencana bersinergi dengan Katar di 12 Desa menghasilkan karya dan inovasi,” ujarnya.

Lanjut dia, dalam setiap menjalankan roda organisasi itu tentu tidak akan bisa berjalan tanpa adanya rasa gotong dan kebersamaan. Untuk itu, dirinya mengajak kepada semua masyarakat, para pemuda pemudi terutama yang berada di kepengurusan Karang Taruna mulai tingkat desa hingga kecamatan untuk bersama-sama membangun potensi Caringin yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kota Bogor Datangi SDN Otista yang Ambruk

“Di sini banyak sekali potensi dan juga inovasi yang bisa kita gali sama-sama. Kita ingin wilayah di Kecamatan Caringin maju dan bisa bersaing dengan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bogor,” ucapnya. (Heri)