BOGOR TODAY – Sebanyak 494 pejabat Eselon II hingga IV yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor resmi dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin (1/2/2021)

Bupati Bogor, Ade Yasin menuturkan bahwa rotasi dan promosi pejabat adalah bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. Serta untuk memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis dan potensi pengembangan karier.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Menurutnya pelantikan tersebut sebagai perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) beberapa dinas sebagai konsekuensi Permendagri 90 tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi Dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan Keuangan Daerah sehingga sebagian pejabat harus dikukuhkan kembali.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Dirinya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan literasi dan kultur digital dengan banyak membaca dan berdiskusi dengan kalangan kreatif, akademisi dan mitra strategis lainnya, agar muncul inspirasi atau ide inovasi sesuai bidang pekerjaan masing-masing.

============================================================
============================================================
============================================================