BOGOR TODAY – YS Signature merupakan sebuah brand busana lokal karya Desainer asal Kota Bogor, Yuni Soehandi. Dalam pergelaran Fashion Show kali ini bertema “Black Swan, Miracle of Beauty Syar’I” yang di selenggarakan di Hotel Big Land, Jl. Malabar No. 1, Kota Bogor, pada Sabtu (6/3/2021).

Dalam pagelaran Virtual Fashion Show kali ini adalah agenda rutin dari YS Signature, setelah sebelumnya menggelar Fashion Show di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung Surabaya. Untuk Fashion Show kali ini diselenggarakan di Kota Bogor untuk yang ketiga kalinya.

BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

Yuni Soehandi wanita berkelahiran Sukabumi ini menjelaskan, terinspirasi dari keanggunan dan pesona kecantikan angsa hitam, walaupun dia terlihat cantik dan anggun tetapi dia selalu menundukkan kepala yang bermakna kecantikan bukan hanya terlihat dari luar tetapi juga dari dalam.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Angsa Hitam memiliki bulu yang sangat cantik, keanggunakan yang sangat mempesona, keindahan yang sangat ajaib, Kepribadian yang anggun dan mempesona sehingga terdapat keajaiban dalam dirinya yang disebut BLACK SWAN.

============================================================
============================================================
============================================================