BOGOR TODAY – Di tengah situasi pandemi saat ini, Hotel Grand Savero Bogor memberi solusi bagi para pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan.

Selain menjadi hotel pilihan karena letaknya yang sangat strategis. Hotel Grand Savero Bogor menjadi salah satu hotel yang memiliki Ballroom dengan kapasitas besar yang cocok digunakan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan acara, salah satunya acara pernikahan.

Jovi Destiarum Secretary & Marketing Communication Hotel Grand Savero Bogor mengatakan, adapun skyroof yang berada di lantai paling atas yang ditawarkan khusus kepada para calon pengantin yang ingin membuat konsep pernikahan semi outdoor.

Iapun menyebut, bahwa selama masa new normal, kapasitas ruangan disesuaikan berdasarkan protokol kesehatan. “Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan calon pengantin,” ujar Jovi, Rabu (3/3/2021).

Lebih jelas, Jovi menambahkan, selama pelaksanaan acara, seluruh fasilitas hotel telah dibersihkan oleh cairan disinfektan dan penerapan protokol covid-19 lainnya, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer dan juga jaga jarak.

“Para tamu hotel yang menggelar acara maupun menginap di hotel ini tidak perlu khawatir karena kesehatan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama Hotel Grand Savero
Bogor,” pungkasnya. (adit/*)