BOGOR TODAY – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) periode 2020-2022 di aula Dinas Pendidikan Kota Bogor, Sabtu (6/3/2021).

Kegiatan yang diawali dengan stadium general (kuliah umum) mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan Pemuda dan Strategi Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Emas 2045” dengan menghadirkan dua pemateri dari Dinas Pendidikan dan dari Direktur Utama PDAM Kota Bogor. Dan tentunya dijalankan sesuai protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

Ketua KAMMI Bogor, Edo Agasiswanto menyebut bahwa dalam pembahasan dalam agenda stadium general yaitu mengenai peran pemuda dalam menyiapkan kepemimpinan yang akan datang dari sudut pandang dunia Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Pendidikan.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

“KAMMI Daerah Bogor saat ini lebih memperbanyak agenda-agenda yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk masyarakat dan kader. Jadi fokus utamanya adalah kebermanfaatan dan keberlanjutan sehingga program ini tidak hanya berhenti di satu periode, tetapi bisa meneruskan hingga ke periode selanjutnya,” terang Edo.

============================================================
============================================================
============================================================