BOGOR TODAY – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bogor yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor Benninu Argoebie menyambangi sekretariat Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kota Bogor, di DPRD Kota Bogor, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga : Bima Kurang Setuju Pembangunan RS di Bogor Selatan

Baca Juga : Kerja CV Tanah Baru Sarana Prima Gak Bener

Ia berbicara soal olahraga di Kota Bogor hingga peluang dia maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Bogor pada 2024 nanti.

Benninu mengaku, selama hampir satu tahun menjadi ketua DPD NasDem Kota Bogor dirinya sudah membentuk pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting di 68 kelurahan dan 6 kecamatan se-Kota Bogor. Bahkan, Ia optimis di Pilkada nanti, NasDem Kota Bogor bisa menempatkan enam hingga tujuh orang sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bogor.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Sambal Mangga Cincang yang Segar dan Pedas Nampol

“Secara umum kita sudah siap tempur, target bisa dapat 6-7 kursi di DPRD Kota Bogor lah. Bulan enam mulai buka pendaftaran untuk caleg,” kata Benninu.

Terkait peluangnya maju sebagai calon wali kota ataupun wakil wali kota Bogor, Ia menegaskan bahwa jika NasDem berhasil menambah kursi dari satu kursi kini jadi enam atau tujuh kursi nantinya, pastinya akan masuk dalam kontestasi pilkada wali kota.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

“Kalau partai kita capai target kursi, kita akan masuk kontestasi pilkada dan instruksi pusat jelas, kader yang diutamakan maju,” ungkap Benn (sapaan akrabnya).

Bukan tanpa alasan, kiprah Benn menjadi ketua KONI dan berhasil memenuhi target prestasi pada beberapa even olahraga bergengsi, termasuk perhatian terhadap para atlet Kota Bogor, menjadi salah satu alasan namanya masuk bursa pada pilkada wali kota mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================