BOGOR TODAY – Pandemi Covid-19 berdampak luar biasa terhadap pertumbuhan ekonomi. Hal itupun dirasakan para pengusaha. Mereka yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) di Kabupaten Bogor, ikut merasakan efek pandemi.

“Kegiatan ini dalam rangka merajuk silaturhami terhadap sesama anggota gapensi, karena kita tahu selama masa pandemi kita kosong kegiatan. Selain itu kegiatan hari ini sekaligus sosialisasi terhadap beberapa perubahan peraturan terkait jasa kontruksi,” ujar Ketua Panita Acara, Hilal Firmansyah disela acara, Kamis (4/3/2021).

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

Selain dua hal tadi, Sambung Hilal, kegiatan silaturahmi dan diskusi yang mengusung tema ‘Optimisme Sektor Konstruksi Di Tengah Pandemi” yang berlangsung di lantai 4 Aula Rapat Bank Jabar Banten (BJB) Cibinong, sekaligus deklarasi mendukung Ketua Badan Pengurus Cabang Gapensi Kabupaten Bogor, Enday Dasuki maju mencalonkan sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Minuman Segar, Es Doger Khas Betawi untuk Buka Puasa yang Nikmat

“Dan yang ketiga yakni penyampaian dukungan terhadap ketua Gapensi Kabupaten Bogor, Haji Enday yang akan maju menjadi ketua Kadin Kabupaten Bogor. Alham dulillah temen – temen di Gapensi mendukung pak Haji Enday,” uangkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================