BOGOR TODAY – Taufik Syam resmi memegang tonggak kepemimpinan PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Bogor yang sebelumnya diketuai Pepen Firdaus. Kepengurusan yang baru ini untuk masa bakti 2021 hingga 2026.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Agus Sudrajat mengatakan, hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pembacaan mandat untuk Ketua PC Satria Kota Bogor masa periode 2021-2026. Selanjutnya tinggal menunggu pelantikan pengurus setelah ada surat dari PD Satria Jawa Barat.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

“Selamat kepada Ketua PC Satria Kota Bogor yang baru dan jajaran pengurus. Kami menyambut baik terbentuknya sayap Partai Satria, semoga PC Satria dan sayap partai lainnya seperti PIRA dan PPIR juga terus memberikan kontribusi dalam memajukan dan semakin membesarkan partai. Kami mohon dukungan dan bantuan dari seluruh sayap partai untuk menguatkan Partai Gerindra di Kota Bogor,” ucapnya.

Sementara, Ketua PC Satria Kota Bogor, Taufik Syam mengatakan, setelah memegang amanah ini akan segera melakukan verifikasi untuk SK dari Jawa Barat. Bersama pengurus baik tingkat PC, PAC dan Ranting siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan juga akan melaksanakan program inovasi baru seperti dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan donor darah, penyerahan kursi roda, dan pembagian paket sembako kepada warga.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

“Satria bergerak di bidang kemanusiaan, bencana alam dengan dibarengi program dari Partai Gerindra baik dari pusat, provinsi maupun Kota Bogor,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================