BOGOR TODAY – Wall Climbing atau panjat tebing olahraga yang biasanya dilakukan di luar ruangan atau alam bebas, kini di Bogor sendiri terdapat arena panjat tebing di dalam ruangan yang bisa kamu pilih termasuk Boluder Climbing Gym yang terletak di Lt. 5 Mall Boxies 123, Kota Bogor.

Sarana fasilitas di Boulder Climbing Gym dengan arena seluas 450 meter serta panjang dinding 650 meter ini meliputi beberapa karakter, seperti lead wall, speed wall, boldering, dan fun wall dengan bentuk karakter tulisan dan monster bagi anak berusia diatas lima tahun bisa mencobanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Emak-Emak di Bantul Patah Tulang usai Ditabrak Vixion

Adapun boldering salah satu bentuk panjat tebing yang dilakukan di atas dinding berkarakter jembatan setinggi empat meter dan luas area 30 meter, tanpa tali atau harness. Namun, di bawah sudah disediakan matras untuk menahan tubuh bila terjatuh di area Boldering. Adapun, dengan ketinggian speed wall 13 meter dan terdapat tingkat lead yang lebih sulit.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Terima Kunker Komisi X DPR RI Bahas Isu Perundungan dan Kekerasan

Owner Boulder Climbing Gym, Arif Lalal mengatakan, Boulder Climbing Gym Juga dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan tetap mengutamakan keselamatan Safety First dengan mempunyai sembilan instruktur yang dijamin 100% aman.

============================================================
============================================================
============================================================