BOGOR TODAY – Warga Kota Bogor nampaknya harus waspada terhadap virus Corona varian baru dari Inggris yakni Corona B117. Sebab, virus ini dikabarkan sudah menyerang salah satu warga Kota Bogor yang baru saja pulang dari luar negeri.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim membenarkan informasi tersebut. Menurut Dedie, berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan ada satu orang warga Kota Bogor yang baru pulang dari luar negeri terdeteksi positif virus Corona B117.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

“Informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes), ada satu warga yang baru dari luar negeri, terdeteksi virus corona jenis baru B117,” kata Dedie kepada awak media, Selasa (16/3/2021).

Saat ini, lanjut Dedie, orang tersebut sudah ditangani Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan mendapat perawatan isolasi di Jakarta. Ia pun belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kondisi warga tersebut.

BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

“Kemarin dipastikan terdeteksi oleh Kemenkes di bandara. Kemudian dilakukan isolasi di Jakarta. Sedang dalam proses, belum bisa memastikan bahwa yang sekarang sudah sembuh atau belum,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================