BOGOR TODAY – Nasib nahas dialami Firman Mulyadi. Pria asal Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, telah menjadi korban aksi pencurian dengan modus pecah kaca di kawasan Jalan Raya Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Firman mengisahkan, dirinya bersama dua rekannya bertolak dari Jakarta menuju Cianjur Jumat (5/3/2021) menggunakan satu unit mobil jenis Honda Accrod warna hitam bernomor polisi F 1337 OH.

Namun ketika keluar dari pintu Tol Gadog, mereka pun menepikan kendaraannya untuk makan malam di warung nasi goreng. Tak berselang lama salah satu kendaraan yang mereka gunakan malah menjadi sasaran maling.

“Pelaku memecahkan kaca bagian kiri dan menggasak segala benda yang ada dalam mobil. Dari Jakarta dua mobil kami beriringan dan hanya mobil Honda Accord yang ada barang-barang saya saja yang pecah, mobil satunya aman,” kata Firman, Sabtu (6/3/2021)

Atas kejadian itu, Firman menyesalkan pencurian bermodus seperti itu terjadi di wilayah Kabupaten Bogor. Dia menyebut, barang – barang yang ada di dalam diantaranya, KTP, SIM, NPWP, Kartu Advokasi atas nama dirinya, juga sejumlah uang hilang digondol pelaku.

Menurutnya, aksi pencuri tersebut sempat terekam Close Circuit Television (CCTV) toko bangunan yang persis bersebelahan dengan rumah makan nasi goreng. Namun, kata Firman beberapa tindakan juga terhalang dengan material bangunan yang berada toko bangunan tersebut.

“Harapan saya, cuman berkas – berkas yang ada di dalam tersebut dapat dikembalikan. Bisa dikirimkan ke alamat Kavling Prima Indah RT 05/06 Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur atau dapat menghubungi 085624409047,” tuntasnya. (B. Supriyadi).