BOGOR TODAY – Apartemen Bogor Valley yang berlokasi di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor lagi lagi dijadikan tempat prostitusi. Hal itu, terungkap setelah polisi menangkap seorang mucikari berinisial DSP dan satu orang penyedia tempat yakni Fahri atau FH.

Baca Juga : JelangRamadan, Ratusan Botol Miras Dimusnahkan

Baca Juga : Bulan Ramadan, THM di Bogor Dipaksa Tutup

BACA JUGA :  Redakan Batuk Akut dengan 7 Minuman Hangat Ini, Dijamin Ampuh

Kasat Reskrim Kota Bogor, Kompol Doni Erwando mengungkapkan, dua tersangka DSP dan FH ini ditangkap di sebuah kamar lantai 12 nomor 1206 di Apartemen Bogor Valley pada Jumat lalu bersama tiga korban lainnya yang selama ini dijadikan wanita pekerja seks komersial (PSK).

“Berdasarkan dari pengakuannya sudah sering terjadi di sana (Apartemen Bogor Valley, red) dan tersangka sudah sekitar dua bulan melakukan tindakan perdagangan orang sebelum ditangkap. Dalam satu bulan, mereka bisa beberapa kali, mungkin bisa sampai puluhan kali dan ini akan terus kita dalami,” kata Doni kepada wartawan, Senin (12/4/2021).

BACA JUGA :  Cobain Ini! Resep Kolak Labu Kuning dan Pisang yang Lezat Dijamin Menggugah Selera

Modusnya, lanjut dia, mucikari ini menawarkan jasa prostitusi melalui media sosial Facebook, kemudian diteruskan komunikasi lewat whatsapp (WA) untuk menentukan tempatnya dimana.

============================================================
============================================================
============================================================