JAKARTA TODAY – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air di penghujung bulan Ramadhan 2021 ini.

Komedian Sapri Pantun yang dalam beberapa hari terakhir ini menjalani perawatan, meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Baca juga : Innalilahi, Tengku Zulkarnain Tutup Usia Usai Berbuka Puasa

Kabar meninggalnya Sapri Pantun ini dikabarkan langsung oleh sang adik Dolly melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, Sapri bin Ahli. Dolly yang antar Abang ke rumah sakit, Dolly juga yang antar Abang ke rumah duka,” tulis Dolly.

Baca juga : Biografi Singkat Ustaz Tengku Zulkarnain

Berdasarkan informasi, Sapri mengembuskan napas terakhir setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ICU karena penyakit diabetes. Berikut kronologi sang komedian dilarikan ke rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia.

Atas meninggalnya komedian yang kerap muncul dalam acara Facebooker di salah satu stasiun televisi, rekan dan sahabat selebriti serta netizen pun turut mengucapkan belasungkawa.

“Dolly jangan sedih ya, kita semua sayang bang Sapri juga tapi Allah lebih sayang. Bang Sapri sudah enggak ngerasain sakit lagi, bang Sapri sudah tenang. Yang sabar ya Dolly,” tulis Seruni Bahar dalam komentarnya.

Ucapan belasungkawa juga di tuliskan komedian Denny Cagur. “Yang sabar ya Dolly dan keluarga. Cuma doa yang bisa kita kirimkan buat alamarhum. Al-fatihah buat almarhum,” tulis Denny. (Instagram/B.Supriyadi)