Selama Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2021

BOGOR TODAY – DPRD Kota Bogor selama Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2021 (Januari – April 2021), telah menetapkan sebanyak 4 Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda). Selain itu, selama Masa Sidang Kedua DPRD Kota Bogor juga telah menerbitkan 10 Keputusan DPRD dan 5 Keputusan Pimpinan DPRD.

Baca Juga :  Seorang Perempuan Tewas Usai Terlindas Dump Truk di Jalan Alternatif Bojong Bogor

Hal itu tertuang pada Resume Laporan Kinerja Pimpinan DPRD yang dibacakan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana, S.IP  pada Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si. Rabu 30 April 2021.

Rapat Paripurna ini selain menyampaikan laporan Kinerja DPRD, juga mengagendakan antara lain Penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) pembahasn Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bogor Tahun 2020, Penyerahan rekomendasi DPRD Kota Bogor terhadap LKPJ Wali Kota Bogor Tahun 2020 kepada Wali Kota Bogor dan Acara pengesahan Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Bogor dan Perda tentang Pemberdayaan, Pengembangan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Mikro.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua