BOGOR TODAY – Peringatan HUT Lorin Sentul Hotel ke 10, turut dimeriahkan pula dengan ulang tahun Komisaris Utama PT Sarana Sirkuitindo sekaligus pemilik Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto. Management Lorin Sentul Hotel pun menuangkan kebahagiaan dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Berbagai rangkaian kegiatan acara yang digelar pada Jumat 21 Mei 2021 kemarin selain potong tumpeng juga santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Tabungan Surga dan Yayasan Bustanul Muta’alimin.

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

Baca Juga : Staycation THE 101 Bogor Cara Seru Rayakan Lebaran

“Jadi mereka itu frontro dari usaha kita tanpa mereka mustahil kita bisa berdiri sampai skrg ini, dan semua akan kita hadapi dengan bersama seperti kondisi pandemi Covid-19. Kita prihatin tapi kita harus keluar dari gonjang-ganjing kondisi pandemi ini,” ujar Owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

Sementara itu, General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan kerja dan karyawan berkat doa semangat dan kerjasama semua akhirnya Lorin Sentul Hotel menjadi icon di kawasan Sirkuit Sentul.

============================================================
============================================================
============================================================