BOGOR TODAY – Peringatan HUT Lorin Sentul Hotel ke 10, turut dimeriahkan pula dengan ulang tahun Komisaris Utama PT Sarana Sirkuitindo sekaligus pemilik Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto. Management Lorin Sentul Hotel pun menuangkan kebahagiaan dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Berbagai rangkaian kegiatan acara yang digelar pada Jumat 21 Mei 2021 kemarin selain potong tumpeng juga santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Tabungan Surga dan Yayasan Bustanul Muta’alimin.

Baca Juga : Staycation THE 101 Bogor Cara Seru Rayakan Lebaran

“Jadi mereka itu frontro dari usaha kita tanpa mereka mustahil kita bisa berdiri sampai skrg ini, dan semua akan kita hadapi dengan bersama seperti kondisi pandemi Covid-19. Kita prihatin tapi kita harus keluar dari gonjang-ganjing kondisi pandemi ini,” ujar Owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto.

Sementara itu, General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan kerja dan karyawan berkat doa semangat dan kerjasama semua akhirnya Lorin Sentul Hotel menjadi icon di kawasan Sirkuit Sentul.

Baca Juga : Designer Kota Bogor Resmikan Bogor Fashion Culture

“Mudah-mudahan atas terjalinnya kerjasama dengan warga sekitar hotel, kita bisa sampai saat ini berkat kerjasama tim banyak mengalami manis dan pahit menjalankan hotel ini dari mulai berdiri akhirnya bisa sampai saat ini,” ungkap Heri.

Dengan banyaknya kompetitor hotel dikawasan Sentul saat ini, ia menjelaskan mereka bukanlah kompetitor. Mereka adalah sahabat kita untuk mempromosikan wilayah ini.

“Dengan adanya hotel lain mereka ikut mempromosikan wilayah sentul. Sehingga dengan sendirinya sentul menjadi kawasan maju dan berkembang bahkan Lorin menjadi pionir hotel yang berada di area kawasan Sentul,” pungkasnya. (Aditya)