JAKARTA TODAY – Dunia hiburan Tanah Air seakan-akan tak pernah lepas dari lingkaran barang haram narkotika. Nyatanya, hampir setiap tahunnya terdapat selebritis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba hingga diamankan pihak berwajib.

Baca juga : Mantan Anggota Polisi Rampok Rumah, Modusnya Penggerebekan Narkoba

Baru-baru ini, seorang vokalis band metal (Deadsquad, red) Daniel Mardhany diringkus aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan psikotropika.

Baca juga : Mall di Bogor Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba

Dilansir CNNIndonesia.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan atas nama Daniel Mardhany.

Baca juga : Modus Baru, Bandar Narkoba Selundupkan Ganja Dalam Paralon

Namun Yusri belum dapat memaparkan lebih dalam kronologi penangkapan itu. Yusri juga masih enggan untuk menyebut barang bukti yang ditemukan.

Baca juga : Nekat Bisnis Narkoba di Bulan Ramadan, Tiga Warga Kabupaten Bogor Dibekuk Polisi

“Vokalis band, ditangkap pada Sabtu (1/5/2021) kemarin di Pamulang, Tangerang Selatan karena kasus psiktropika,” kata Yusri seperti dikutip CNNIndonesia.com, Minggu (2/5/2021).

Baca juga : Oknum Petugas Kebersihan Ditangkap Usai Selundupkan Narkoba ke Lapas Banceuy

Menurutnya, Daniel masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk mendalami kasus dugaan penyelahgunaan narkotika dan psikotropika yang menjeratnya. (dis/cnn/B.Supriyadi)