BOGOR TODAY – Steering Committee (OC) Musda ke XV DPD KNPI Kota Bogor dan kelompok Cipayung Plus menggelar debat atau dialog terbuka terhadap tujuh kandidat bakal calon (balon) ketua KNPI, sekaligus Deklarasi Damai, di halaman Sekretariat KNPI, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (3/5/2021) sore.

Diketahui, ketujuh balon Ketua KNPI tersebut diantaranya Lathif Fardiasyah, Rivaldo S Darmawan, Rozi Putra, A Rizqy R Kaban, Sapta Bela Alfaraby, Fachrizal dan Fazmi Nawawi.

Ketua SC Musda XV DPD KNPI Kota Bogor Anto Siburian mengatakan, giat kali ini untuk mendengarkan pemaparan dari para bakal calon. Dan didalam agenda tersebut, dirinya memberi pertanyaan sebanyak 6 poin, tiga diantaranya lebih kepada ekonomi, kepemudaan dan kebudayaan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

“Kita mengadakan ini untuk menunjukkan kepada para pemuda dan OKP, bahwasanya dari 7 orang ini orang yang baik, orang hebat dan bakal menjadi orang yang terhebat dari pada orang-orang hebat. Di sini kita harus menunjukkan kepada pemuda Kota Bogor bahwa inilah bakal calonnya nanti dan menunjukkan unjuk gigi kepada semuanya dan seluruh pengurus DPD, kepada kelompok cipayung dan kemahasiswaan,” kata Anto.

Ia pun menilai, ke tujuh balon ini masih berpikir terhadap kepemudaan, dan berpikir untuk maju menjadi ketua KNPI dan mempunyai visi yang besar untuk membangun kepemudaan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Bersihkan Usus Kotor Setelah Lebaran dengan 6 Makanan Ini

“Jadi saya rasa mereka untuk maju menjadi ketua itu secara ide dan gagasan cukup baik, dan layak untuk maju sebagai calon,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Anto, Musda ke XV ini akan diselenggarakan pada 6 Mei 2021 mendatang di lapangan tenis Indoor Korem 061/Suryakancana daerah Ciwaringin.

“Kami juga ingin menginformasikan bahwa formulir pendaftaran dan pengembalian di tunggu sampai besok jam 23.59 WIB,” tandasnya.

============================================================
============================================================
============================================================