Ilustrasi Pemerkosaan sumber: IJS Media Network.

TANGERANG TODAY – MB (24), seorang sopir angkutan kota (angkot) di Tangerang dijerat pasal 285 dan atau 286 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. MB ditangkap lantaran telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang nenek berusia 60 tahun.

Dilansir cnnindonesia.com, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyebut pelaku merupakan tetanggga korban. Saat itu, sang nenek tengah sendirian di dalam rumah, karena anaknya, RS (28) sedang membeli nasi uduk untuk sarapan.

Baca juga :

Sempat Dikeroyok, Wartawan Online Tewas Diduga Terkait Pemberitaan

“Melihat pintu rumah korban terbuka, MB masuk ke rumah R sekitar pukul 05.00 WIB. di hari yang sama, saat pelaku MB ditangkap.

Baca Juga :  Perangi Berita Hoaks, Ridwan Kamil Siap Bantu Percepatan Sertifikasi Wartawan

“Terduga pelaku melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka sedikit, kemudian sekitar pukul 05.00 WIB pelaku masuk dan langsung menggiring korban ke kamar kemudian melakukan pemerkosaan disaat korban dalam keadaan tidak berdaya,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, seperti dikutip cnnindonesia.com, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga : Ketua PWI Sumut Meminta Pelaku Penembakan Terhadap MH Segera Ditangkap

Saat anak korban selesai membeli nasi uduk, sambung Wahyu RS melihat pelaku keluar dari kamar ibunya. Menaruh curiga terhadap pelaku, RS lalu menghampiri ibunya dan memeriksa kondisinya yang sudah sepuh.

Baca Juga :  Ingin Tahu Rasanya Mantap – mantap di Dalam Mobil, Ini 5 Caranya

“Anak korban mendapati korban dalam keadaan tidak menggunakan celana, pada celana korban terdapat noda atau cairan mirip sperma diduga sperma pelaku,” terangnya.

Baca juga : Wartawan Online di Sumut Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Anak korban datang ke polisi bersama Ketua RT, tetangga dan tokoh masyarakat setempat. Pelaku kini sudah mendekam di balik jeruji besi. Akibat ulahnya tersebut, MB terancam kurungan penjara selama 12 tahun.

“Di hari itu juga, Kamis, 17 Juni 2021, anak korban yang mengetahui sang ibu diperkosa oleh MB, kemudian melapor ke polisi. Tak lama, pelaku ditangkap dan dibawa ke Polsek Mauk. (ynd/CNN/B. Supriyadi)