BOGOR TODAY – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor mengumumkan empat orang pemenang program Giveaway 10K Followers Instagram @perumdatirtapakuan.

Pengumuman para pemenang itu pun diumumkan langsung secara live oleh Yurika Chaerani di akun instagram Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, pada Jumat (18/6/2021) lalu.

Baca Juga : KomisiII DPRD Kota Bogor Sambangi Aset Milik Perumda Tirta Pakuan

 

Para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah Giveaway itu, sebelumnya diundi dulu secara acak (scroll) oleh Yurika Chaerani yang menjadi host pada acara live instagram tersebut. Saat pengundian, HP tablet yang dipegang Yurika langsung di scroll olehnya, dan nama pertama yang keluar sebagai pemenang ialah @rafika.sari30. Nama kedua @ibusiti_yanuar1212, nama ketiga @cerry012 dan terakhir @triciapatrice08. Keempat pemenang ini berhak mendapat hadiah masing-masing Rp 500 ribu.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari mengatakan, program giveaway ini merupakan sebuah wujud ungkapan terima kasih Perumda Tirta Pakuan kepada Sobat Tika (Folowers Tirta Pakuan, red) yang sudah mensupport akun instagram Perumda Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

“Akun @perumdatirtapakuan ini sebetulnya sudah berdiri sejak tahun 2016. Dan sejak awal kolom komentar tidak pernah dikunci, jadi para Sobat Tika bebas untuk mengakses semua informasi ataupun keluhan, saran dan sebagainya di akun instagram kami,” kata Dewi, Rabu (23/6/2021).

“Bagi Perumda Tirta Pakuan, segala keluhan atau saran dari Sobat Tika merupakan masukan terbaik untuk meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================