Baca Juga : PejabatPerumda Tirta Pakuan Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

 

Lanjut Dewi, selama instagram Perumda Tirta Pakuan dibuat sampai sekarang ini selalu meningkat, terlebih pada jumlah followersnya yang saat ini sudah mencapai 10 ribu lebih.

“Tepat pada hari Jumat (11/6/21) lalu, jumlah followers di akun IG Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mencapai 10 ribu (10K), dan sebagai bentuk ucapan terimakasih kami pun menyelenggarakan Giveaway kepada Sobat Tika, dan alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

Dewi menjelaskan bahwa instagram ini merupakan media sosial atau platform informasi secara online. Sehingga segala informasi Perumda Tirta Pakuan akan disampaikan melalui IG tersebut dan pelanggan bisa mengaksesnya langsung dengan cara mengunjungi IG Perumda Tirta Pakuan.

“Segala jenis informasi, termasuk promo dari Perumda Tirta Pakuan selalu kita posting di IG. Karena IG ini dikelola langsung oleh kami yang ada di Humas Perumda Tirta Pakuan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kementrian PUPR Buka Formasi Seleksi CPNS 2024 Setelah Lebaran! Ini Dia Syarat dan Tanggal Pendaftarannya

Masih kata Dewi, program giveaway ini rencananya akan terus berlanjut, sehingga bagi Sobat Tika yang kemarin belum beruntung masih ada kesempatan untuk meraih hadiah di Giveaway berikutnya.

“Hadiah yang kami siapkan totalnya Rp 2 juta untuk 4 orang pemenang masing-masing mendapat Rp 500 ribu. Untuk berikutnya kemungkinan hadiahnya lebih menarik dan lebih besar dari ini,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================