BOGOR TODAY – Auto Show dan Supermarket Exhibition di bulan Juni yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Botani Square Bogor pada 10 -13 Juni 2021. Hal tersebut merupakan upaya untuk memberikan dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Dan terus menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan secara bertahap di 4 (empat) area berbeda di Jabodetabek.

Selain di Botani Square Bogor pada tanggal 10 -13 Juni 2021, Mitsubishi Motors Auto
Show dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition juga akan hadir di Auto Show Summarecon Mall Bekasi 17-20 Juni 2021, Auto Show Summarecon Mall Serpong 24-27 Juni 2021 dan Supermarket Exhibition Cibinong City Mall 14-20 Juni 2021.

Selain produk-produk andalannya, khusus pada penyelenggaraan event Auto Show MMKSI juga menampilkan model edisi spesial yaitu Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Fosgate Black Edition. Edisi spesial tersebut diluncurkan kembali untuk konsumen di Indonesia secara virtual pada tanggal 10 Juni 2021.

BACA JUGA :  Saat Bulan Ramadhan juga Ada Tips untuk Minum Kopi Lho, Simak Ini!

“Sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni budaya dan menikmati
hidup dengan musik,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Kamis (10/06/2021).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package. Konsumen dapat memaksimalkan program
insentif PPnBM 50% dalam memiliki spesial model ini.

Diketahui bahwa Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

BACA JUGA :  52 Tenda Bazzar Bakal Ramaikan Balkot Ramadan Fest 2024, Catat Jadwalnya

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini. Pada interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with
Recording Function.

“Konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM),” imbuh Irwan Kuncoro.

============================================================
============================================================
============================================================