BOGOR TODAY – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor sekarang lebih nyentrik. Tidak lagi kaku, Gedung tempat berkantor wakil rakyat tersebut sekarang dilengkapi dengan Galeri foto. Dalam momentum Hari Jadi Bogor, galery foto bernuansa sejarah Bogor dari masa ke masa. Foto Kegiatan anggota dewan juga tidak ketinggalan untuk dipamerkan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Sony Abdusyukur mengatakan galery foto ditempatkan di Selasar ruang rapat paripurna. “Galeri foto ini bercerita sejarah pemerintahan Kabupaten Bogor, ini memunculkan tokoh-tokoh di Kabupaten Bogor, Bupati dari masa ke masa dan ketua DPRD dari masa ke masa beserta kegiatan DPRD dari masa ke masa,” ujar Sony, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga :  Depok Diterjang Hujan Deras dan Angin Puting Beliung, 622 Gardu PT PLN Rusak

Dia berharap, dengan dipampanya foto tokoh hingga pejabat dari masa ke masa itu bisa mengedukasi masyarakat dan orang-orang yang berkunjung ke DPRD Kabupaten Bogor tentang sejarah Kabupaten Bogor.

“Harapannya dapat mengedukasi orang-orang yang berkunjung ke DPRD tentang sejarah dan tokoh-tokoh di Kabupaten Bogor,” harap dia.

Baca Juga :  Buka Tutup Jalur Jalan Raya Jasinga-Bogor Makan Korban

Sebagai informasi, galeri foto yang mulai dipampang di HJB ke 539 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor itu merupakan inisiatif dari Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor yang disambut baik oleh pihak DPRD Kabupaten Bogor. (Aditya)