BOGOR TODAY – Rapat pleno Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor, dengan mengangkat tema Optimalisasi Jam’iyyah Menuju kemandirian di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ghazaly, Kota Bogor, Minggu, (20/6/2021), berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Rapat pleno ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan PCNU setiap enam bulan sekali sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Kegiatan ini, akan membahas tentang kegiatan dan kinerja harian dijajaran syuriah (legislatif).

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Bencana di Kota Bogor, Dedie Rachim Pastikan Logistik Terakomodir

“Rapat pleno ini membahas tentang kegiatan-kegiatan kinerja harian di jajaran syuriah sekaligus evaluasi kinerja tanfidziyah. Setiap enam bulan sekali, dilakukan rapat pleno, sesuai dengan AD/ART,” ujar Rois Syuriah KH. Muhammad Mustofa ABN.

Kegiatan rapat pleno hari ini, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu mars NU, yalalwathon, dan di adakan secara virtual, mengingat tingginya kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Ratusan Kios dan Puluhan Ruko di Pasar Padeldela Halmahera Timur

KH. Muhammad Mustofa pun menambahkan, pleno ini juga untuk menyikapi isu-isu seputar Kota Bogor dan memberikan arahan untuk internal dan evaluasi kerja.

============================================================
============================================================
============================================================