BOGOR TODAY – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau yang lebih dikenal dengan Indocement dihari Raya Iduladha 1442 Hijriyah kembali membagikan 206 hewan kurban untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional Indocement.

“Pembagian hewan kurban ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat pada masa pandemi COVID-19,” ujar Direktur & Corporate Secretary, Oey Marcos melalui rilis yang diterima media ini.

Baca Juga :  Jayapura Papua Diguncang Gempa, BMKG : Tidak Berpotensi Tsunami

Baca Juga : Hasil RUPST Indocement 2020, Christian Kartawijaya Kembali Jadi Direktur Utama

Dia menjelaskan, 29 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional Kompleks Pabrik Citeureup, Kabupaten Bogor dan Head Office Jakarta.

Hewan kurban ini dibeli dalam kerangka program local purchase (pembelian lokal) dari peternak lokal yang berada di sekitar Citeureup.

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

“Hewan kurban tersebut kemudian didistribusikan kepada masyarakat 12 desa mitra, Masjid As-Salam Citeureup, Pemerintah Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Citeureup; dan Kelurahan Setiabudi; serta Masjid Al-Amal Setiabudi yang kemudian diteruskan kepada warga yang membutuhkan,” paparnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua