Baca Juga : Indocement Live Tour Perdana 3Roda Edu-Green Park

Kemudian, lanjut dia, di Cirebon, Indocement menyerahkan total 156 ekor domba yang didistribusikan kepada masyarakat di 14 desa mitra, unsur muspika, dan 14 pesantren mitra Indocement Kompleks Pabrik Cirebon.

“Di Tarjun, Indocement mendistribusikan total 12 ekor sapi yang dibagikan untuk masyarakat dari 10 desa mitra, masyarakat yang berada di sekitar water treatment plant Cantung/Sei Kupang, dan untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru. Selain itu, Indocement juga memberikan 6 ekor domba kepada masyarakat di sekitar Terminal Batubara Cigading, Cilegon,” kata dia.

BACA JUGA :  Simak Ini untuk Tips Awet Muda, Salah Satunya Tidak Sarapan?

Indocement menyadari bahwa pembagian hewan kurban ini sangat berperan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam masa sulit di masa pandemi COVID-19.

“Di masa pandemi ini rasa sosial harus ditingkatkan dan peduli terhadap lingkungan sekitar sebagai manifestasi nyata dari wujud solidaritas dan kebersamaan. Gotong royong dan saling bahu membahu antara sesama merupakan sikap positif yang seharusnya dijadikan sebagai modal fundamental untuk membangun optimisme kolektif segenap elemen masyarakat untuk dapat bangkit kembali dari keterpurukan yang terjadi akibat pandemi COVID-19,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================