BOGOR TODAY – Anggota DPRD Kabupaten Bogor ikut urunan menangani dampak ikutan akibat pandemi Covid-19. Wakil rakyat Bumi Tegar Beriman tersebut menyalurkan 60 ton beras kepada masyarakat. Beras itu merupakan hasil urunan dari seluruh anggota DPRD di mana setiap anggota menyumbangkan tidak kurang dari satu ton beras.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, beras ini kemudian dititipkan ke seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) setiap partai yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bogor. Diketahui ada sembilan partai yang memiliki kursi, yakni Gerindra, PKS, Golkar, PPP, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, PKB dan Hanura.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Baca Juga : Bentuk Kepedulian dan Perhatian, Dewan Kirim Buah Segar Untuk Nakes

“Jadi ini adalah inisiatif dari seluruh teman-teman di DPRD. Mereka menyumbangkan satu ton beras. Bahkan ada yang lebih, kemudian dititipkan di fraksi masing-masing untuk nanti didistribusikan ke PAC partai di wilayah,” kata Rudy, Senin (19/7).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin Laksanakan Pasar Murah Kendalikan Laju Inflasi Daerah

Dia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama PPKM Darurat. Rudy dan 54 anggota DPRD Kabupaten Bogor lainnya, merasa masyarakat kesulitan selama PPKM Darurat ini, terlebih banyak tempat usaha dikurangi jam operasionalnya, bahkan dihentikan.

============================================================
============================================================
============================================================