BOGOR TODAY – Tempat penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Kota Bogor beragam, mulai dari agen yang langsung menyalurkan tanpa memiliki warung hingga gedung BKM kelurahan pun dijadikan tempat penyaluran BSP, seperti halnya di wilayah Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pantauan Bogor Today, Sabtu (17/7/2021) pagi, gedung Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang lokasinya tak jauh dari kantor Kelurahan Pasir Jaya dijadikan tempat penyaluran BSP oleh pemilik agen atau E-Warong.

Baca Juga :  Driver Ojol Kena Bogem Oknum Polisi, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Angkat Bicara

Pemilik Agen atau E-Warong BNI Penyalur BPNT, Sulpriana mengatakan, digunakannya gedung BKM ini karena warung miliknya itu tak memadai untuk menyalurkan program BSP, di samping itu juga dapat mengganggu konsumen yang datang ke warungnya.

Baca Juga :  Balita di Bogor Tersiram Air Panas, Paha dan Kakinya Melepuh

“Berdasarkan aturan saya rasa ini tidak menyalahi ya, karena yang saya tahu agen yang ditunjuk untuk menyalurkan BSP itu harus memiliki warung dan saya punya warung, dan kebetulan gedung BKM lokasinya didepan warung saya, jadi saya berinisiasi meminjem gedungnya untuk tempat penyimpanan komoditi, sekaligus tempat penyaluran BSP,” kata Sulpriana di lokasi.