BOGOR TODAY – Meski tanpa dihadiri Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusdi karena sedang Isolasi Mandiri (Isoman), namun aksi berbagi makanan siap saji yang digagas olehnya tetap berjalan, dan kali ini terlaksana di Kecamatan Bogor Selatan.

Makanan siap saji yang diperuntukkan warga isoman itu pun diserahkan langsung Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bogor Erik Suganda ke Muspika Bogor Selatan, di Kantor Kecamatan Bogor, Jumat (30/7/2021).

Dewan pertimbangan Kadin Kota Bogor, Erik Suganda mengatakan, Kadin adalah induk organisasi di Kota Bogor. Jadi semua asosiasi masuk menjadi anggota Kadin, dan seluruh pengusaha bernaung dibawah Kadin.

“Baksos ini merupakan roadshow di seluruh Kecamatan se-Kota Bogor dari Kadin Kota Bogor, untuk berbagi makanan kepada warga yang sedang Isoman. Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan Kadin Kota Bogor menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

Erik juga mengapresiasi dan bangga terhadap Kadin Kota Bogor yang berkiprah, berlomba-lomba dalam kebaikan membantu masyarakat. Meski ketua Kadin berhalangan, namun tak menyurutkan semangat untuk terus berbuat nyata di masyarakat.

“Alhamdulilah estafet kepemimpinan Kadin Kota Bogor jatuh ke tangan yang tepat. Saya bangga dengan Kadin Kota Bogor bisa terus berbuat untuk masyarakat Kota Bogor. Saya berharap situasi ini segera pulih, karena kalau begini terus pengusaha sudah lampu kuning atau SOS. Semoga pandemi bisa segera berakhir dan pengusaha bisa segera bangkit agar ekonomi normal. Saya bangga liat junior saya di Kadin ini banyak kegiatan yang membantu masyarakat. Kita doakan juga semoga ketua Kadin segera pulih dan beraktifitas seperti biasa lagi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Sementara, Camat Bogor Selatan, Hidayatullah mengungkapkan apresiasinya atas bantuan Kadin Kota Bogor. “Jadi intinya kami sebagai aparat wilayah mengucapkan terima kasih kepada Kadin dan mengapesiasi setinggi-tingginya atas ide, gagasan cemerlang giat kemanusiaan, giat sosial yang dilakukan oleh Kadin, semoga apa yang dilakukan oleh rekan-rekan Kadin menjadi investasi amal baik di yaumil akhir kelak,” ungkapnya.

Camat menyebutkan, total warga yang isoman ada 448 orang dan perhari hari ini warga Isoman ada 37 orang, yang melakukan isolasi di rumah sakit, jadi total 485 perhari ini. Jadi total hari ini warga yang meninggal itu adalah sebanyak 20 orang, dari 20 orang itu ada sekitar 80 persen meningga belum di vaksin 18 orang, dan 2 orang itu setelah divaksin.

============================================================
============================================================
============================================================