BOGOR TODAY – Sekretaris Kelurahan Bojongkerta, Hardi Suhardiman bersama stafnya melakukan penyemprotan disinfektan di semua sudut ruang dan halaman kantor Kelurahan Bojongkerta.

Hardi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini rutin ia lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. “Saat ini wabah COVID-19 di Kota Bogor sedang tinggi, dan kami tidak mau terlena makanya kita lakukan penyemprotan disinfektan di semua sudut ruangan, mulai ruang kerja lurah, seklur, hingga ruang pelayanan,” kata Hardi kepada Bogor Today.

Baca Juga :  Pasien Covid di Medan Babak Belur Dihakimi Massa

Baca Juga : Dukung PPKM Darurat, Tirta Pakuan Berlakukan Pelayanan Secara Online

Lanjut Hardi, penyemprotan ini rutin dilakukan setiap pagi sebelum melakukan aktivitas dan juga sore sebelum pulang kerja. Bukan hanya di lingkungan kantor saja, dilingkungan masyarakat pun sama dilakukan penyemprotan.

“Alhamdulillah semua pegawai kantor sampai saat ini masih kondusif, masih dalam keadaan sehat walafiat. Kami berharap jangan sampai ada yang terpapar covid,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemberian Fasilitas Mewah Untuk Anggota DPR Diprotes Fraksi PPP

Ia menambahkan bahwa di wilayahnya itu saat ini berada di zona kuning. Tentunya menjadi kewajiban pihak kelurahan untuk memberi edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga : TKA China Lolos Masuk Indonesia Pemerintah Dinilai Tidak Tegas Terapkan PPKM Darurat

“Tujuannya untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan 5 M protokol kesehatan, seperti rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid,” pungkasnya. (Heri)