Ilustrasi gantung diri. Foto : depositphotos.com

JAKARTA TODAY – R (28) seorang warga Bukit Duri, Jakarta Selatan ditemukan tewas di kediamannya, Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 05.30 WIB. Polisi menyebut korban diduga mengalami depresi.

Baca juga : Pabrik Kampas Rem Diamuk Si Jago Merah

Dilansir cnnindonesia.com Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho mengatakan peristiwa itu berawal dari laporan dari warga bahwa adanya penemuan mayat.

Baca Juga :  Positif Narkoba, Pelaku Penimbun Alat Kesehatan Dijerat Pasal Berlapis

Baca juga : Modus Baru, Bandar Narkoba Selundupkan Ganja Dalam Paralon

“Sekitar pukul 05.00 WIB, saksi melihat korban dalam keadaan tewas. Temuan itu lantas dilaporkan ke pihak RT setempat dan diteruskan ke kepolisian,” kata Alexander.

Usai menerima laporan tersebut, Polisi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, ditemukan seutas tali tambang hijau yang digunakan oleh korban untuk melakukan aksinya.

Baca Juga :  Oknum Anggota Dewan Tutup Akses Tempat Penghafal Al-quran

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban melakukan aksinya karena depresi atas penyakit TBC yang menahun,” katanya.

Disampaikan Alex, usai penemuan itu pihak keluarga korban meminta agar jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses autopsi.(dis/CNN/B. Supriyadi).