Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga kedua penyisihan Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021).

TOKYO TODAY – Pasangan ganda campuran cabang olahraga Badminton Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terpaksa harus menunda sebagai juara grup C Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, Praveen/Melati harus meneriman kekalahan dari atlet tuan rumah Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 13-21, 10-21.

Namun, dengan hasil tersebut, Praveen/Melati lolos ke babak perempat final dengan status runner up grup. Hal itu juga berarti Praveen/Melati harus bersiap menghadapi lawan yang lebih berat di babak perempat final.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Tol Cipularang, Truk Tak Kuat Nanjak Jalan Mundur hingga Muatan Terbalik

Dilansir cnnindonesia.com, Senin (26/7/2021) Praveen/Melati langsung tertekan di awal gim pertama dan tertinggal jauh 0-7. Sejumlah kesalahan yang dilakukan Praveen/Melati turut berperan di balik terjadinya momen buruk ini.

Pukulan Arisa membuat ganda Jepang memperlebar skor menjadi 8-0. Praveen/Melati baru mendapat angka pertama setelah pukulan Arisa keluar lapangan dan membuat skor menjadi 1-8.

BACA JUGA :  Diduga Hipotermia, Pendaki Gunung Agung Asal Semarang Tewas

Penampilan Praveen/Melati kemudian membaik meski tak bisa menutup selisih poin dengan rapat. Skor 5-11 di interval gim pertama.

Selepas interval gim pertama. Yuta/Arisa terus menunjukkan dominasi mereka atas Praveen/Melati. Yuta/Arisa memimpin tujuh angka, 16-9.

============================================================
============================================================
============================================================